Bisnis Online Terbaru dapatkan Uang di Internet

8 Sep 2011

Bisnis PTC (Paid To Click) yang selalu membayar


Sekedar sharing aja gan... ada beberapa bisnis Online yang benar-benar bisa mendatangkan keuntungan, salah satunya adalah bisnis PTC (Paid To Click) dimana kita di haruskan untuk mengeklik iklan yang di munculkan di webnya.. (begitulah kira-kira kurang lebihnya)... untuk lebih jelasnya agan-agan sekalian bisa langsung lihat bagaimana para pebisnis online di PTC yang sudah bisa merasakan keuntungan yang di perolehnya melalui bisnis ini....

Ini adalah kisah sukses seorang NEOBUXER Indonesia yang mengikuti neobux sejak neobux lahir, diambil langsung dari threadnya di Forum Neobux Indonesia, silahkan disimak ya gan...

MY STORY WITH NEOBUX (KARNANDA)Sejak awal neobux berdiri hingga sekarang... "apakah ini bisa di bilang sebuah kisah sukses...?", "tau deh..." tapi yg pasti, aku sama sekali belum ngerasa jadi orang yg sukses kok, moga kedepan'nya, amiin...
Dari cerita ini teman teman semua akan melihat betapa mendalamnya kesan yang saya rasakan terhadap program OL yang satu ini.

Sedikit flash back tentang neobux:

Kira2 sekitar 2 tahun'an yang lalu semuanya berawal, ketika neobux baru di lahirkan...

program ini benar benar menjadi pusat perhatian para penggelut PTC dari seluruh dunia, betapa tidak... neobux ini benar benar istimewa... sebuah program PTC PERTAMA! di dunia yang memberlakukan sistem instant payment.

Waktu itu benar benar belum ada program sejenis ini... sikap skeptis orang begitu kentara bermunculan terhadap neobux, tdk sedikit yang berkeyakinan bahwa neobux tidak akan bertahan lebih dari "3 bulan" sejak masa prelaunchnya.

mereka beranggapan...

"mana ada program instant payment yang bisa bertahan sementara beragam program bersistem pending payment yg di anggap bagus saja keuangannya seringkali tidak stabil selang beberapa bulan!"

Namun kenyata'an'nya hingga saat ini semua opini itu sama sekali tidak terbukti...!!!

Sementara begitu banyak program PTC bermunculan saat ini, dan SCAM hanya dalam hitungan bulan, minggu, bahkan hari sejak program tersebut di launching dengan 1001 alasan. Neobux justru semakin mengokohkan diri menjadi sebuah program PTC terbesar & terbaik sepanjang sejarah industri PTC!

Saya sendiri mulai registrasi di neobux tepatnya pada tanggal: 25 April 2008, waktu itu neobux masih prelaunch... itu alasan kenapa saya bisa memiliki tag Pioneer berwarna biru muda, sebuah tag "prestisius" yang saat ini sudah tidak mungkin lagi untuk di miliki oleh para member2 baru di neobux...

Perjalanan saya di sini tidak semulus yg teman2 fikirkan loh... saya nyaris sendirian mengklik iklan selama lebih dari 1 bulan untuk mendapatkan PO (instant) pertama saya sebesar $2 USD, dan itu adalah pendapatan $ pertama saya di internet...

Note: waktu itu juga saya sedang aktif2nya mengikuti sekitar 160 program PTC lain... dan sebagian besar programnya saat ini sudah hilang entah kemana...

Saya ga bisa invest invest seperti kebanyakan orang karena kenyataannya saya ga punya uang, satu satunya modal yang saya punya ya hanya koneksi internet itu sendiri... sementara untuk upgrade saja uangnya baru terkumpul pada 8 Juni 2009 <--- lama yah... hehee perlu waktu 14 bulan...

Saya melakukan sebuah metode yang sangat sangat "tidak" populer untuk di lakukan oleh kebanyakan member member neobux pada waktu itu... "MEMBANGUN DIRECT REFERRAL" dan hingga saat ini sudah lebih dari 1000 member yang pernah saya daftarkan ke program ini...
Saat ini mungkin teman teman sudah tidak aneh dengan metode ini, para master master direct referral yg lebih ahli dari saya sudah begitu banyak bertebaran, dari mulai Om sugi, Om fatur, killhose dll, & tips tips membangun direct referral mereka pun sudah banyak bertebaran di forum ini, saya juga suka share dulu... tapi kyk'nya semua postingannya sekarang uda pada ilang

Seberapa banyak sih yang sudah saya hasilkan dari neobux? <--- penting ya ngebahas ini

Tapi kenyataannya banyak loh yang begitu penasaran dan bertanya tanya tentang hal ini...

Jujur saja, secara nominal mungkin ga begitu besar, tapi dari keuntungan yang saya dapat selama ini, lebih lebihnya sudah cukup untuk membeli barang2 di bawah ini:

 1. Sebuah notebook (Baru!) Pentium 4 sederhana:
2. Playstation 2 (Baru!) ~ Seri 9 ~:
3. Kamera digital (Baru!) 5 Megapixels:


Kamera ini yg saya pake buat moto2 gambar yg saya upload skarang...

Dan tidak lupa, sebuah kenang kenangan kaos yang saya dapatkan dari kebaikan hati seseorang, salah satu senior neobux indonesia Om sugi AKA. Psugiono


Waktu itu saya ga menang lomba apapun sama sekali... tapi kaosnya ngedadak nyampe aja ke rumah secara tak terduga. Sempet telp2an ama om om dari TIKI... katanya nyasar, ga bisa nemuin rumahku... maklum lah namanya juga anak kampung yang tinggal di negeri antah berantah...

Yang pasti semua ini sangat berarti...

Di neobux bukan hanya uang yang bisa kita dapat, tapi juga... teman & persahabatan

Mini gathering neobux... Paris Van Java Bandung, awal januari 2010:

Buat teman teman yang sama seperti saya, yang memulai semuanya di neobux dari 0 dengan membangun direct referral... saya ingin sedikit memberikan tips:

"Jangan pernah menganggap direct referral sebagai "bawahan", mereka adalah teman, mereka adalah sahabat, mereka sama seperti kita!. Cara pandang yang salah terhadap direct referral dapat menghancurkan usaha neobux yg teman teman rintis"

"Jangan pernah meng iming2i orang terlalu berlebihan terhadap program ini, apalagi minta2 orang untuk upgrade dan sebagainya... biarkan mereka berkembang dengan sendirinya... karena ketika mereka sudah siap mereka akan mengikuti jejak kita tanpa kita minta apalagi paksa2... yang penting setelah terdaftar secepat mungkin arahkan mereka untuk ikut aktif di forum neobux indonesia, karena aura di sini benar benar positif..."

Moga kisah membosankan saya ini bisa memberikan sedikit inspirasi buat teman teman...

Sumber : http://www.neobux.com/forum/?frmid=22&tpcid=113014

saya sendiri sudah mulai mencoba memulai bisnis ini walaupun agak sedikit terlambat sich... tapi saya tetap semangat, karena saya yakin semua pasti bisa mereka, selama kita punya semngat dan kemauan.... amien

bagi teman2 yang tertarik mau bergabung di bisnis ini bisa klik banner di bawah ini... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Admin berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Jadikan fasilitas komentar sebagai ajang diskusi yang membangun, untuk itu tidak diperkenankan untuk melanjutkan berhitung urutan komentar. Apabila ada komentar yang dianggap menyalahi aturan, mohon untuk segera dilaporkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright © 2009 - . - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template